About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 19 Agustus 2009

terserah lu

ididididih
ngeselin kan songong sekarang minta cium eh salah minta tampar.apasih maunya lu ha? udah capek nih gue grr. tiap hari ya, gue coba maapin lu gak mau musuhan sama lo tapi elonya yang aneh, banget malah gak bisa diajak kompromi sumpah. ngambekkan, ah tae! capek bangeeeeet gak nahan udah coba dibaikin salah,diperhatiin sama ajaaaa, esaelaha = salah! yekan? sekarang intinya TER-SE-RAH yaa gak ikut campur lagi, mau gimana keputusan lo sekarang bodo deh. mau lu ngambek seneng sedih apadeh terseraaaaaaaaaaah udah gak mentingin karna elo gabisa ngertiin perasaan orang yunow?sadar gak gue tanya? yeeee sama aja nyolot daridulu. cuma bisa ngomong doang, cuma bisa nyindir doang. gue masih baik gak tulis nama lo gede gede disini ! gue ngejaga nama baik lo itu-_- (sinetron) gue udah emosi banget ya ini, gak gue kasih tau aja siapa lo ke orang orang diiiiiiiiih bikin puyeng pala orang aja.
nyadar dong nying !
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates