About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Kamis, 20 Agustus 2009

lililililibububur~

seneng lu libur ndy?
hm jujur ya, biasa aja sih sebenernya awkwk gak seneng gak sedih juga. masalahnya males ya gatau dirumah mau ngapain bosyeeeeeen men ! dan enaknya, BANGUN SIANG hiyahahahahahahahaha merdeka banget gue ya telat merdekanya dari indonesah.besok sayangnya masih latian drama gitukan disekolah jam 10-_-" seneng deeeeeeeeng jalan jalan gak sumpek dirumah haha tai maunya apaya gue ha? semuamuanya diembat !

lanjut deh cerita disekolah aja ya tadi. jadi tadi pulang jam 12 teng ha ha asik kan lumayanlah. terus sebelum pulang salam salaman dulu gitu kan mau puasa ehiya Minal Aidin wal Faidzin ya teman teman maafin gue banyak dosa ma lu lu lu pada, yang tadi udah jabatan tangan sama gua percuma, tangan penuh dosa gini-_________-" akakakaka.terus abis salam salaman rencana mau latian drama kan dirumah carissa, dan itu mikir pada lelet "naik apa nih gua?" "gue naik apaan? duit pas-pasan" haha yang tersinggung maaf, cuma bercanda ya muah.akhirnyaaaaaa setuju naik apa ya tadi, OHIYA HELIKOPTER ! wuawuahwua ngejayus gue sut bawel. ya jadinya pada naik ojek layaaaaw apalagi selain ojek yang suka nongkrong deket tunas kalo sekolah udah sepi? banyak sih-,- haha.terus nyampe nyampe rumah carissa malah apacoba? nonton gosip, infotainment si marshanda hahahahahahahahahahahanjing.abis itu baru kan latian, mabok mabok sirup dulu dikasih sama carissa wiwhwiwhiw makasih ya.latian juga gak bener benget, pada narcis narcis wuuuu padahal gue ikutan-_-

udah gitu ajadeh byeeeeeee capek gua dadah(akhirnya ngegantung gitu kan haha)
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates