About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 21 Agustus 2009

sauuuur! eaea laga gue

halo semua, padahal udahan ya saurnya telat posting gue padahal udah imsak-_- gue udah kenyang dong tapi sayangnya takut laper lagi ya entar tiba tiba pagi pagi bangun langsung nyulik makanan aja hap hap hap lalu ditangkap~ apasih lucu lu ha? yaudah yaudah. oke asik kan gue baru aja niat ahuehehehe sableng. hedeh lupa kudu jaga omongan ya sapatau asal ceplos gue namanya juga bocah banyak bacot keceplosan ngomong kebun binatang gimana deh? wuwuuwu kebiasaan buruk jangan diikutin ya adek adek(laga lu ndy ndy ckck) sekarang gue lagi chatting dong lumayan ada temen. siapa tebaaaaaaaak? sut udah ya jangan ngerumpi. hahaha
eeeeh eh eh rese banget sumpah ini perut giliran imsak lu minta makan lagi ckck udah layaaaaaaw. ha udah ya capek, ngantuk gua-_-bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates