About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Kamis, 27 Agustus 2009

gagal

iya. hari ini gue gagal menjalankan puasa yang tinggal 3 jam aja-,-. jadi daritadi malem perut gue melilit setengah mati. gila lo sampe gak kuat berdiri tau gak. sampe saurnya aja gak napsu makan, cuma minum teh sama vitamin, nasi sedikit. banget. tapi rela rela gua berkorban sekolah~

disekolah ya biasalah lenje lenje lemes banget gak tahan giduuuuuuuuuuuw. duduk duduk mulu gak niat sama sekali belajarnya. untung ulangan ips gak jadi ya, Alhamdullilah. akhirnyaaaaaaa pulang jam 12:50 gitu tapi rapat osis dulu, lagi dan lagi. agak lama juga sampe jam setengah 3an kan, abis kelar rapat eh katanya papa mau jemput wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih tumben pah-,- yaudah tapi papa lagi dimana gitu kan jadi nunggu dulu. terus disekolah ya udah sepi. tinggal gue ilham abie falah setia dan elijeck ea elijeck HAHAHAHA gimana tulisannya sih helah. maaf ya maksudnya ELIZA EH SALAH ELISA EH SALAH ELIJA au aaaaaaaah. siapapun namamu ya. abis itu papah dateng kan, yaudah masuk mobil. nah dijalan tuh papa cerita tadi ADA YANG BUKA PUASA, DI-UJANG ! wuowuowuowwou ngaku ngaku hayooooo. yaudahlah kasian gue dan akhirnya gue cerita gitu kan sama papa perut melilit. cacing pada ngelahirin diperut gua terus kata papah "kalo mau buka ya buka aja kan namanya juga sakit" gue mikir sejenak. gimana ya? bingung deh. mau nggak mau nggak. ada bisikan setan ada bisikan malaikat juga yaudah papah menawarkan sampe dua kali gitu kan akhirnya deket deket komplek rumah gue berhenti beli teh botol deeeeeeeeeeeeeeh wkwkowkwokwokow maaf ya kawan sakit perut banget gak tahan, aus juga. emang sih salah gue ya. yaudahlah udah lewat sekarang tinggal beberapa menit lagi ya nyesel sih sempet. tapi yaudahlaaaaaaaaaaaaaah pasrah. hem hahahaha okeoke intinya udah tergoda aja sehari gue-,- karena sakit. kalo enggak juga gak mau gue bener wk

thankyou daaaaaaaaah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates