About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 28 Agustus 2009

seru(Y)

kemaren hari jumat.
serunya minta ampun.
gila. hahaha jadi pulang sekolah rencana pada mau main kerumah amy, sambil buka puasa bareng~~ asik gak tuh? biasa aja. YA ASIKLAAAAAAAAAAAAAAAAH JARANG JARANG MAIN SAMPE MALEM GINI
terus kan gue sama aulia duluan ya soalnya yang lain belom pada dijemput. carissa nunggu ojeknya, aqsha nunggu kakaknya, vania pulang dulu, cindy&bella juga pulang dulu. abie ilham dan lain lainnya gatau-_-" terus gue kerumahnya siaulia dulu kan. masuk rumahnya gue udah lupa aja mau minta minum haha sumpah gak sopan abis, untung bulan puasa kalo enggak gatau malu banget gua. hhh. abis itu kan dateng si abie ilham sama anto ya pada naik motor. terus main main bentar sampe akhirnya si anak cowok pada sholat jumat eh carissa sama aqsha dateng deh. rame deh. terus kan ngadem dikamarnya aul ya kita kita. sampai akhirnya bella nelfon gue nanya dimana blablabla gatau lupa. terus si carissa minta dibeliin pulsa gitu kan akhirnya gue aul sama aqsha naik motor deh bonceng ber3 wkwkwkw. untung deket ya. abis itu udah deh jalan jalan muter muter eh ketemu abie ilham sama anto abis pada sholat. tapi pas kita balik kerumah gatau kenapa mereka ga ada, aneh. yaudahlah main main dulu terus ditelfon katanya amy udah dirumah. oke sipppp terbang deh kerumah amy taunya ada k-samoco kan disana. yaudah main main aja ngobrol ketawa tiwi gitu. sampai akhirnya carissa jalan deh sama anak samoco pergi gatau kemana, ya sisanya main main aja kita dirumah amy, ngobrol ngobrol. udah ngidam pizza aja padahal masih lama HA HA.

oke...........................................................ceritanya udah sore aja ya

sore sorenya kan udah balik tuh carissa taunya dia ke BS wakwk pantes ketemu adek gua-_- terus kan kita nelfon pizzanya tuh sambil nunggu siapin uang dulu kan wk. abis itu kita jalan jalan deh gue muter muter jauh naik motor gaga dibonceng sama si aulia. terus naik motor sampe gereja dibonceng bella, tapi diawasin sama irfan sama gaga HAHAHAAHA NGERI MOTORNYA KENAPA NAPA. abis itu kaaaaaaaan ngapain ya ohiya jalan jalan lagi naik sepeda tuh disitu tapi abis itu gue aus. laper. capek. lemas. letih. lesu. udah ah kebanyakan titik. akirnya ngipas ngipas deh gue sambil duduk deket teras chattingan sama................................yaitulah. kan kan kan abis itu kita masuk kamar amy lagi ya ngadem udah pada beli teh botol segala macem tuh haha. gue udah ngiler liatnya sumpah deh mana dingin tuh tehbotol HMMMMMMMMM MENGGODA IMAN ! abis itu nyalain tv kan pengen ganti kultum gua tapi bolong yang buat ganti channel di tv kamar amy hahaha kacau akhirnya standby aja di antv apa trans7 gitu. terus ada bacaan di tv "SAATNYA BERBUKA PUASA" Alhamdullilaaaaaaah kawan kawan akhirnya makan lagi gua langsung nyerbu sirup buatan amy gitu kan diluar glek glek glek beeeeeeeeeeeeeeeeeh enak manis banget itu sirup, banyak esnya idih enak banget pengen lagi deh gue abis itu makan pisang molen nyam nyam enak bangetnget udah kaya jarang makan gua. terus makan di kebun deh kite, sambil bawa pizzanya ck-,- nikmatnya tak tergantikan.........................teh botol sosro eh salah maksudnya buka puasanya nikmat banget(Y) mehehehehe jayus gua. yaudah kan makan bareng kucingnya tetangga amy tuh haha mana dikasih sosis lagi sama si abie mending buat gua. sampe malem ketawa tiwi kan HAHAHA susah ceritainnya pokonya NGAKAK ! sampe akhirnya udah pada cabut semua dijemput. sisanya tinggal gue, aulia, kalin- eh kalin sih nginep ya, terus carissa, eh si ipam sama gaga sama irfan dateng. yaudah deh. gue juga balikin sepeda aulia dulu kan. pulangnya kerumah amy dibonceng gua ahehehe. terus kan mama gue jemput, ya eh si abie minta nebeng-________________- okeoke kata mama gue boleh dianterin lah tu bocah ampe rumah, padahal mintanya ampe depan komplek doang, bae bener emak gua HAHAHAAHAHAH yaya udah ah, trus gue pulang capek kenyang sama air minum. tepar gua.

sekiaaaan, dah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates