About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 02 September 2009

ayo goyang

ha? goyang?
iya tau kan kan kan tadi jawa dan sekitarnya itu gempa. berkekuatan 7,3 SR. mantep ya.
gilalo ceritanya gini masa kan abis rapat osis tuh sore sore ya jam 3an gitu deh. terus kan duduk duduk deket ujang ya. gue duduk santaaaaaaaaaaaaaaaaaaai banget tau taunya gue ngerasa pusing. eh temen temen pada ngomong "eh kok pusing gitu ya" taunya ada yang ngomong au deh siapa "EH EH GOYANG EH GOYANG" nah gue kan ngerasa goyang juga ya, yaudah gue berdiri deh eh bener pusyeng banget. sumpah. langsung ngabur semuanya ke aula. satpam yang lagi asik molor bangun langsung liat ke langit gatau ngapain ya HAHA. abis itu kata satpamnya "EEEEEH SUT SUT KOK PADA RIBUT" iyaelah si satpam. songong yak. iyelah ribut orang gempa. belom ajalu ketiban gedung lu. ntar kalo udah nyaho aja ih-,- ck. abis itu kan panik panik gue langsung ngeluarin hp syeeeeeeeeeng.................................sms mamah "ma ma ma ma ma ma jemput ma bilangin ma ke ojek ma ada gempa ma udah melayang ini ma ma ma ma plis ma" hahahahahahhahahahasu gak lebay gitu sialan. gue cuma ngomong "mah jemput bilanging dong" dalem ati panik gua. dag dig dug serrrrrrrrrrrr akhirnya dateng deh ojek akakakaka BYEBYE SOB KAWAN KAWAN SEMUA MAAF YA EGOIS GUE PULANG DULUAN. BELUM MAU MATI GUE UNTUK SEKARANG. MASIH PENGEN NAIK KELAS TERUS LULUS TERUS SMA TERUS KULIAH TERUS KERJA NIKAH TRUS GUA BARU MATI. MASIH PENGEN NGERASAIN IDUP HUAHAUHAUHAUHAUHAHUAH lebay lu tai. abis itu kan udah dijemput eh langsung otpan lagi sama adek gua kan panik dijalan coy, bilang gini "dek dek dek ada gempa dek" HAHAHAHHAHAHAH paniknya setengah mati sumpah. tapi yaudahlayaw nyampe rumah gua makan ha ha ha setan. maaf ya mana makan dikamar lagi gua iblis banget sumph tepat didepan mata adek&eyang gua fufufuf maaf ya semua hi.

okelah udah capek da-dah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates