About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 17 Agustus 2009

mobile posting

ha a el o halo.............malam oy apazi gue kan. oke lagi posting lewat henpon inini abis bosen banget ya amfun ya mau ngapain, dari dulu nasib gua bosen mulu ck.ini aja lagi boboan ya coy liat tv keluar si Manohara gendong bayi hhh gabenget. giliran main henpon dulu nunggu iklan, eh iklannya isabellah EAAAAK ISABELLA inget seseorang tauga siapa? mau ga sih gue kasitau yaa? jawabannya RAHASIA awkaowkaowko tailu ngeselin. iyak inget si Aulia hahaha inget benget gue pas lagi nyapu acara 17an wakwk jadi pembokat mendadak, untung gue ada dong fotonya yayaya liat aja di facebook ya, di album apatuh ada agustus agustusnya deh.ditambah aqshoo lagi narcis kan maley gue moto dia pas itu dia maksa deh minta difoto kaya mbak mbak sambil nyapu berpose sumpah bayangin ajaaaaa-______-" oke sho ampun ya gue ikhlas kok suer tulus banget gue dari hati moto lu yaa malah gaseru kalo lu gak cacat sho hahaha gabisa kan lu jadi orang normal? iyaayaiyaayayaya tau tau gue,gue ngertiin he? ngemeng sendiri ajakan sok azig gitu gue.udah layaaaaaaauw makin lama setres depreseh gue kaya Marshanda wkwuwkuw Marshanda ya Marshanda hahahaha rambut bule tapi depresi (yaudah sih apa urusannya ya) jadi ngegosip gini kan jeung udah ah capek hh byee
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates