About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Minggu, 09 Agustus 2009

mau, elah lucu !

iya ! itu. weeeeeleh sialan ya gue tadi nyari gitu kan di gugel taunya ada-,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-lucu banget lagi, ngiri gua wiuowuwouwouwo. sekarang adek gua sama emak gua mau pergi ye, nah gue kagak ikut. males. zuzul huahaha, daaaaaaan 1 permintaan gue ke adek gua, YA INI ! KALO NEMU PLEASE BELI YAYAYAYAYA? gue mohon mohon sampe sumpah sumpah sampe ngeplease ngeplease(?) dianya aja ngomong "iya!" nya sampe nepsong ! ouuuuuuuuuu sumpah ini gua ganyante amat yak, lebay. abis kebelet pengen punya, ck. ya mungkin menurut lu lu pada biasa aja ya, murahan kali ini, paling 20rebu jayen juga ada. tapi dimata gue beda sob (asik sinetron) gue nyari waktu itu ya jam tangan di PGC uakakakaka kagak ada men yang kaya begini dan tadi adek gua bilang "jam itu mah adanya di kidz station kak !" oke. nyesek dengernya, gak sih gue aja lebay. jadi? apa keputusannya? MANA MUNGKIN MAMA MAU KE KIDZ STATION, MISALNYA KE MM GIDUWZZZZZZZZ, UDAH MALES PASTI ! errrrrrrrrrrr-,-terserah lu dah mak. intinya kalo nemu, beliin 1 buat gua ! titik. OHIYA ini ada satu lagi,

itututututuu eaaaaaak apa banget padahal biasa akakaka, iyaya emang hahah sumpah bego gua !ada satu lagi inininini.....................

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates