About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 07 Agustus 2009

helau awkoawko

eeeeeeeh perhatian semuanya ya gue bakalan jarang posting.titik. males abisan gue, tumblr aja ga keurus ck. tapi sekarang gue mau posting deng untuk terakhir kalinya&entar agak lamaaaaaaaaa gak posting oke?

pertama, sekarang lagi bosen banget gua ga ketulungan. ujung ujungnya ya ini laptop lagi, laptop lagi. mana blekberih juga boros batrenya elah. sekarang aja yang biasanya banyak situs yang gue buka sekarang cuma, facebook, plurk, sama ini BLOGGGGGGGGG ! wuohohohohohohohohoh-,-segini sih banyak deng. tapi facebook aja lagi diem di profile ga ngapa ngapain, wall sepi, gue malah cari aja kesibukan sendiri buka buka profile orang huahahaha. sekarang, lagi di profilenyaaaaaaaaaa ADADEH AHUAHUAHAUAU mau tau aja deh lu elah ya ngeselin kan mulai gua. dan gue lagi ngeliat foto seseorang, NGAKAK HAHAHAHAHAHAA, propicnya lucu wuhuh. udahlah dibahas banget. terus apalagi nih? OHIYA MAU NGUCAPIN CONGRATS YAAAAA UAT PARICK SAMA FALAH JADI KETUA SAMA WAKIL KETUA OSIS hehehehe. eh eh ini nih gue dapet gambar yaa dari facebooknya Dimas Anugrah hahaha sumpah ngakak sarap abis ini orang orang, nih
uakakak emang orang gila ihh. gatau ini rekayasa apa real ya wakakak-,-eh CONGRATS YAA buat adadeh ini tuh dirahasiain. ga boleh nyebar gua HAHAHA tanggal jadian lu enak sob, 889 wkiwkiwki keren keren langgeng ya kamu ya. intinya ini orang anak kelas 1 smp deh. oke udahlah terlalu banyak bacot gua baru mulei posting aja ckc oke ya semua dadah








 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates