About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 31 Juli 2009

hari ini

bangun jam berapa dah, jam 5an keren kan ha ha tumben gak males malesan gue langsung ke kamar mandi sholat terus jebyar jebyur. dan milih milih mau pake rok apa jeans buat isra mi'raj dan ternyata tertuju pada jeans item di lemari gue hem-,-yaudah pake itu terus minum susu&obat yaaaaa obat gatau kenapa kalo udah di paksa minum obat ckckcck. yaudah abis itu berangkatkan nyampe sana udah adaaaaa abie, ilham sama siapa lagi tuh lupa ohiya hem irfan. terus duduk duduk gitu kan di aulaaaaa. terus dateng dateng deh semuanya gak sih sebenernya ga semua gue aja ngarang.

terus bel masuk, masuk kan pelajaran pertama bahasa inggris, males sih eh biasa aja deng ha ha. tailu. naaaaaaaaaaaah terus kan apa ya amnesia nih ohiya entar bulan september mau ada english day terus dikocok gitu kan entar lombanya ada storry telling, dialogue, presentation, poetry reading dan gue kedapetan presentation heeeeeeem bagus bagus yaaaa kesel banget gue yaudah sabar aja kan terus pas istirahatnya ke Parenting Center kan buat acara isra mi'raj itu. terus disana au pokonya lama males juga gue nyeritainnya.

akhirnya pulaaaang, ceritanya ya udah pulang dapet bingkisan lagi HAHAHA ya pokonya gitu deh main main bentar eh sebenernya ga bentar lama, dari jam 11 sampe jam 12 wakwak sejam doang sih hahaha yaudah intinyaaaaaaaaaaaaaaaa bete deh

terus si ilham irfan abie main kerumah. ngobrol ngobrol ketawa tiwi aja sampe akhirnya bete, dah gitu deh
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates