About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 29 Juli 2009

posting lagi

awkoawkoawko udah lama sob gak posting yaya gue kembali, kangen ya? ih makaciw. haha pede ah gua. heeeeeeeeeeem ngomong apa nih? yagitu aja sih. minggu ini, hmmm senin ga masuk gue sakit aaaaaaah siakek padahal sabtu minggunya udah cengo aja gue sampe ngiler dirumah nungguin gue sendiri sembuh eh seninnya pusing lagi, yaudah deeeeeeeh gabisa ngapa ngapain abis gaboleh sekolah-,-terus selasanya masuk dang ding dong(apazi bacot) Alhamdullilah, tapi ga seneng deng kebagian dapet bawaan beraaaat banget masuk masuk bukunya udah beh naujubillah ckck yasuttttt udah lewat, hm rabunya yaa gimana sih?lupa. ha lupa ndi? kan tadi. OHIYA yaya sami mawon tadi juga beraaaaaaaat banget. mana banyak tugas, ulangan. AAAAAAAAAAH au ah. sabar aja bener gue berat berat mulu bawaannya hih. hem pengen nulis apa lagi ya? ohya ohya kesel banget gue sama orang, ya pokonya orang deh ga perlu tau siapa rahasia pokonya keseeeeeeeeeeeel, wooo jutek banget sih. ngeselin pokonya itu oraaaaaaaang-_____________-cuek banget lagi, sensitip tuh au au ah kesel intinya jiakakak bye !
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates