About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Selasa, 11 Agustus 2009

rakus

well, hello.........................
apasih basa basi yaa. rakus kenapa deh gue? nih. gue kesel kadang yaa sama ini perut, pagi pagi sebenernya minum susu doang, cuma si milo doang yang gue minum kan (si milo apabanget) terus minum vitamin-,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-walau hati ter-pak-sa bangetngetnget, males padahal kan cuma di telen gitu kan. tapi males gatau yaa kenapa. abis itu gue bawa bekel looooooooooou kesekolah wuwhuwhuwhuwh asik deh ngirit dikit kesian mamah. waa sok baik banget kamu ndy. jadi makan lagi, jam 9an lanjut............... pulang pulang sekolah gue makan lagi jam 2an atau jam 3 atau jam 4, yaa bisa kapan aja gue pulang, ngamen dulu-,-wuooooooooooooooo jayus nying. itutututu udah tuh kenyang dan maghrib? gue makan lagi dan lagi. and laaaaaaaaast, jam 9an misalnya mau bobo yaa orang orang udah pada ngiler kan, ngorok gitu eh gua malah ngerepotin minta makan. maaf yaa hi. kadang minta makan lagi apa enggak ngemil yaa tergantung mood, lagi enak gak lidah makan nasi. yaaaa gitu deh gapenting kan wussssssss emang geje amat gue mah kalo posting, kalo kata abie "semua yang lo omongin mah emang gak penting semua" sabar. cukup tau aja gua. dalem, nusuk banget tu kata kata sampe sekarang masih lewat di telinga gue(?) oke udahlah yaa bye bloggerszszzszszszzszs
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates