About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 30 Maret 2009

tadi........ -.-

pelajaran KTK buat telor asin jeng jeng jeng jeng HAHAHA, kan bahan bahannya udah lengkap semua, tapi kalin engga bawa abu gosok huahuahauhaa jadinya sama bu evi(l) disuruh cari deh abu gosoknya didepan ruang bu mar, di bunderan, tau taunya sampe sana ngga ada. udah cari ari tapi ga ada, terus tanya ke ruang guru, kebetulan ada bu neneng. yaudah tanya bu neneng ajadeh. udah di cari cari malah dapetnya punya orang yang ada telornya gitu di atas abu gosok yg basah-.- akhirnya ketemu semen di tong sampah, gue sama yg lain mikir, abu gosok tuh semen di basahin HAHAHAA pe'ang. lanjut ternyatamasih ada abu gosok sisa dari kelompoknya sela horeeeee akhirnya buat deh tuh telor asin beeeeeeh gue ga biasa, tau ga susah hahaha ya sebenernya engga susah susah banget sih. terus pas si cindy mau bawa ke ruang guru, lukas keluar dari keas nabrak cindy!! itu telor yg udah di baskomin, jatoh pecah 2 yg tadinya 6 ee lo lukas! nyalahinnya cindy lagi, taiiiiiiiiiiiiii awas ajelu, mau minta pacul kali ihfiuszhfufoisyfu........ si bella hampir mau nangis gitu tau gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kesian. ketek ketek! jadikan tinggal 4, nah gue sama vania ntar ga ikut makan telor asinnya deh. tapi gpp, gue sm dia ga suka heheheeh udah deh, eh awas aja ah lu lukasssssssss-..........- babi bet.
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates