About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 27 Maret 2009

badmood

apacobi(a) gatau hari ini apaan yg pasti bakalan membosankan-,- sama kaya hari hari yg lain bebek bet emang! hari ini gue bangun jam berapa ya tadi lupa, yg pasti cukup pagilah. terus pas gue lagi sarapan gitu mata juga masih sepet sepet, ada sms dari sela.

sela: ndy, hari ini lo bisa dateng ga?
indy: dateng ngapain? he?
sela: yg katanya OSIS itu, lo dpt kan?
indy: engga, gue ga dapet
sela: yaudah gue forward ya ntar lo kasih tau gue bisa atau engganya

abis itu gue ga jawab, nunggu sms dari sela lagi

sela: (tentang pengumuman osis gitu) BLABLIBLUSFGIFOLSMKNOFHVEWIG
indy: aduh, gatau nih. gue aja baru bangun. ga dapet smsnya ckck
sela: gue ma cindy engga, abis disuruh bawa motor, kan mana gue bsa
dan seterusnyaaaaaaaaaa panjang deh

abis itu tiba tiba nyokap gue ngajak gue pergi gitu, yaudah deh sms sela lagi-_- bilang kalo gue juga mau pergi, sekarang gue masih disempet sempetin online nih. gue takut, ntar gue dianggap boongan lagi-,- yaudaaaaah gatau ah mau ngapain badmood niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates