About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 01 April 2009

jakunku ada 2..........

hahaha, kata temen temen gue masa ya gue punya jakun gitu kaya cowok, malah jakunnya ada 2 beh haha-.- emang sih kalo misalnya gue pegang gitu, kaya ada jakunnya ah tapi mana mungkin, emang gue bencong? he? syaol enak wae lu pade ah ckck. kan gue bilang, berarti gue orang sepesial ya(baca:special) jadinya gue istimewa gini dec, tapi kata abie bukan special malah cacat huhuhuhuhuhu jahat kamu kamu pada ya aaah bete bete deh, tapi bodo yg penting emak babe gue bilang ga ada HAHAHA laknta lu pada! minta gamparrrr, gue ajak satu komplek gue hayo biar gebukin lo lo pada. HAHAHA apase gue geje bet. huahaha, JAKUUUN JAKUUUN NYUSAHIN GUE AJE AH LO, BANCI BANCIIIII
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates