About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 23 Maret 2009

makasih banyak

malam jebum apabanget, hari ini sedih deh soalnya ya kotak pensilku ilang aaaah gatau kenapa ELAH. udah cari dimana mana, udah mencurigai banyak orang tapi kan belom tentu bener mereka yg ambil, yegak? 1.nih ya gue mencurigai si nyolot ilham. kenapa? soalnya pas di comment foto facebook si ilham bilang gini "awas lo ndy hari senin, gue ambil barang lo!!" gitu kan jadinya gue nuduh dia duluan deh tapi dia jawabnya engga engga mulu, gatau beneran apa boong, terus pas tadi dia ol msn, gue tanya "ham, lo tau ga kotak pensil gue dimana?" terus dia jawabnya cuma "ga." beeeeeeh minta apatau tu orang heeeeeeeeh! 2. Ricky soalnya dia kaya kongkalikong gt sama ilham haha maap maap, eh kongkalikong pada tau kan artinya? iyalah. 3. martin(i) ini ketua kelas, jail bener deh kalo becanda keterlaluan! HAHA najes ah, masa gue nanya ke dia, dia mesem mesem kan biasanya org boong sering senyum gt ya? hahaha dia malah blg "jangan suka fitnah!" gitu deeeeeeh gaje. dan seterusnya tas tas anak anak cowo kelas gue, gue grebeeeeeeeek! hhahahaha maapkan aku teman teman hahhaaaaaaa doain ajaya -,- terus makasih banyak buat temen temen yg udah mau bantu nyari hehe thanks a lot dear! muaaaaaaah


sumpah gue minum alpuket nih manis benjet!
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates