About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Selasa, 24 Maret 2009

apa aja

yeeeeeeeeeeeeeeeeee hore, ketemu dong kotak pensilkiyu haha acik acik tadi kan pagi pagi gue dateng kesekolah masih dgn perasaan kecewa............ bah apabet tapi tadi pas di lab komputer tau taunya amy bilang kalo kotak pensil gue ketemuuuuuu! haha yaallah girang bener deh gue, iya abisnya kan pulpen gue semua ada disitu men-,- . tapi gini loh, gue bingung ko tiba tiba ada di belakang mejanya amy ya? emangnya ada yg ambil? ada yang nyuri gt? beh aneh tapi kemaren ga ada yg mau ngaku. masa ada tuyul yg ngambil? HOAKAKAKAKA ngeri ah, haha. terus terus masa ya tadi kocak deh kan gini si vania atau siapa gitu ngomong. terus kan temen temen gue pada LOLA, alias loading lama jadinya gue blg gini "ko lo pada lola sih, gue aja belom connect" hahahaha langsung diserbu, langsung pada tempeleng gue gidu. kasar bet deeeh ELAH ya gpp sih emang guenya aja kali yg tengil. boam deh pokonya makasih banyak buat AMYYYYYYYYYYYYYY yg udah nemuin kotak pensilku haha makasiiiiiiiiiiiiiih :3
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates