About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 23 Maret 2009

ilang!

beeeeeeeeeh masa ya masa kotak pensilku ilang, pinter bgt ye. tadi kan pas istirahat ke 2 pulang dari kantin ke kelas, terus gue liat di meja udah ga ada yaallaaah. kemana ya? ckck-,- kan itu ilang beserta isinya! aduh, mana itu ada pulpen dari tamara yg katanya dari amerika wow, trus ada pulpen peri dari mamah pas aku ulang taun, taun kemaren ada tip-x, ah banyak tapi malah ilang yaampun.. bisa ga sih kalo barang gue ga ilang dikit aja! tahe bet. tau ah awas aja yang ambil mau gue apain tuh gatau pengen di bacok, congkel matanya, gigit tangannya, mutilasi segala macem deh ah jahat amet ndy oh iya apa? bodo! salah ntu orang..
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates