About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Sabtu, 21 Februari 2009

aduh

posting lanjutan dari, "nilai pkn pasti anjlok"
aduh malu nih......, kenapa? karna gue mau kasih tau sama kalian nilai yang terrrrrrbagus yang pernah saya dapatkan huaaaa -,-
jadi gini waktu itu kan gue ulangan pkn kan ya? udah diceritain kan? iyaa gitudeh. terus sekarang gue udeh tau nilai gue yang sebenarnya huakakakakak
mau tau ga nilai ulanganku berapa? (engga mau tau) ini nilai ulanganku yang terbaiklah, pkn gue dapet 46(empat koma enam) adoooooooooooooh bego banget sih yaa bisa dapet sampe segitunya aduh malu nih jadinya hahahahaahahah(sebenernya gakmau ketawa)
aku udah bilang sih sama papa, huhuuuu papa mama maafin aku yaa abisnya susah sih ulangannya. terus sama pak jacky(pak heri) dikasih kesempatan remedial, dan hasilnya dapet 75 doooong haha segitu aja udah bangga ah biarin yang penting bisa memperbaiki nilai walaupun sedikit ah boam amat deh hahaaa yaudah deh ah itu aja, cuma mau mamer haha engga deng tipu daaaaaaaaaah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates