About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 16 Februari 2009

apasiiiiiiih penyebabnya?

eh pengen nanya dong teman(jangan ladenin).......
kan gini ya, temen temen gue itu punya penyakit ngga cuma 1 orang, tapi banyak, mau tau ga penyakitnya apa?
penyakitnya tuuuuuuc latah moakakaak sampe sampe gue pun tertular men aduuuuh.
nah yang mau gue tanyain penyebabnya tuh apasih?????????????
ko sampe ada yang lebay gimaaaaana gituwww(nggabanget) kaya misalnya temen sekelas gue nih ya, ada yang latahnya "anjingggggggggggggg" (mau diulang?) haha terus ada yang latahnya "cotcotcotcotttt" apatau gue juga ga ngerti, secara gue bukan alien(?) terus juga ada yang latahya "ayam......kuda" ya dan sebagainya deeeeh ohya maaf maaf aja ya buat temen temen gue yang merasa tersindir ehehehehek -___- jahanam ah lo ndyyy!
nah gue juga kan jadinya ikut ikutan latah gitu, kan gaenak ya jadi orang latah selalu aja di isengiiiiin. banyak ko temen gue yg udah jadi korban ck, kesian gue(sok peduli)
sekarang, gue pengen jadi dokter cinta(lah) haha ngga lah itu tadi cuma kejayusan semata ko. gue pengen tau apa penyebabnya kasian tau orang orang latah yunow gaa? weeeeee pahlawan tanpa tanda jasa(sok)
udah deh ah itu aja, cuma pengen berbagi cerita walaupun sedikit iye ga? siapa tau gue berbakat jadi penulisssss, engga deng lagian juga gue kagak mau haha dadaaah.
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates