About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Sabtu, 21 Februari 2009

kamarku


tempat favorite
ya sebenernya itu gambar diatas bukan gambar kamar gue yang sebenarnya hahaha itu ngambil dari google gitu tapi kira kira bentuk kamar gue ya mirip(boong) haha enggalah gue cuma bercanda ko. kamar gue ga bagus bagus amet haha................
kamar-kamar itu tempat dimana gue tidur, yaiyalah ndy trus buat apalagi kalo ga buat tidur, boker? haha. kamar itu tempat gue nyante(santai) karna tiap pulang sekolah pasti gue abis cuci kaki tangan muka leher idung kcsnshnfnljreinasnuiskhfuenck dan sebagainya gue kekamar terus istirahat sambil nyante(acik acik) lanjut.. kamar itu tempat nongkrong di rumah, ya jelas doong kalo gue mau begadang gitu terus mama papa adek semuaaaaaaaaaanya udah pada tidur, diluar udah gelap udah sepi, dikamar gue nonton tv apa aja yang rame hehe sampe lama lama gue ngantu terus tidur deeeeh.kamar itu tempat nangis, loooh haha ya karna gue kalo misalnya ada masalah gitu terus pengen di pendem aja tapi mau nangis sendiri gitu ya dikamar, pintu kamar aja sampe gue kunci hahaha.kamar ituuuuuuuu tempat main, yaa gue sering main sendiri apa aja mau itu internet, main main hp ga jelas, main boneka haha apa aja deh
okeeeeeee kamar itu pokonya tempat favorit gue paling top haha babay emuah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates