About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Minggu, 19 Juli 2009

Harry Potter

wikiwwwww Alhamdullilah coy akhirnya jadi juga gue nonton Harry Potter kemaren, tau gak niatnya nonton jam 18.40an gitu kan tapi pas nyampe Citos sana oh kacaaaau malang ya nasip gua dapetnya jam 9 malem jeng jeng bagus ya-,-mana dapet kursi kedua dari depan lagi, beh. akhrinya sambil nungguin jam 9an kita makan dulu kan di APA GITU NAMA RESTORANNYA LUPA ! udah tuh yaa gue makan “Dancing Chicken” gaul kan awkoakwokaow. terus yang lainnya makan spaghetti gue beda sendiri. bodo, gapenting. abis itu jalan jalan ke matahari, eeeeeeeh gue dibeliin kemeja gitu kan sama mamah haha, keren sih gombrong gimana gitu lah. huehehe tengkiyu mam………………….yaudah terussssss belanja belanja kan udah gak kerasa gitu udah jam setengah 9 men. oke kita ke 21nya, nyampe sana beli popcorn segala macem tapi main game dulu-________________-terus udah kan tuh jam 9, masuk studio tapi ada tante gue itu ngerasa lantainya geter, elah deg degan gue takut bom aja haha ya cuma bisa bedoa kan gue gabisa gerak sama sekali kaya patung deh kalo misalnya ngeliat hantu apa engga ada kejadian apa gitu. tapi Alhamdullilah bukaaaaaan, itutuh dibawah bioskop ada Score, lagu lagunya kenceng banget makanya sampe geter. ckckck. yaudahlah santai aja gua disitu nonton Harry Potter, tapi ditengah tengah mulai lemes gue, badan pegel, ngantuk eh ketiduran haha bego sumpah, untung gak nyampe setengah jam deh gua tidur. langsung seger-.- begonyaaaaaa.dikirain gue juga kan durasi filmnya 1 setengah jam kan taunyaaaa? 2 setengah jam sampe jam setengah 12 ckckck. eh gue ganyangka itu film terakhir kirain gue masih ada midnight kan citos pas itu masih rame banyak yang nongkrong. yaudalah begitu, sekian !
Photobucket
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates