About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Sabtu, 18 Juli 2009

ganyangka ckck

eh tau gak bloggers, gue juga ganyangka ya, gue tau dari Rara dia ngirim link gitu kan lewat msn nah gue buka ada beritanya gileeeeeee gile, ganyangkaaaaaa pada tau kan dhea imut? ya kan? dia tuh udah hamil 2 bulan sob ! ckck kenapa sih ada aja dah, inpotainment noh nyebar dari mulut ke mulut gatau juga yaa gosip belaka apa fakta. yang jelas gue kaget karena jeng jeng dia seumuran gue-,-
dan ini baca dan buka deh..............................
http://www.indonesiaindonesia.com/f/43966-dhea-imut-digosipkan-hamil-2-bulan/

najis yaaaa beh, sebenernya gue mau kasih foto yang KATANYA dia *bugil* dih tapi enggak ahh ngapain coba, jadi mesum gini kan ! udah ah yaaaaaaaa udah deh jadi males haha, intinya baca deh tuh link di atas ckckckckckc gilak yaa ya ampun.
BYE !
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates