About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Kamis, 25 Juni 2009

today

hari ini bangun jam 7:20 sumpah inget banget gue wkwk. abis itu gue nonton barbie, lupa apadeh ya judul barbienya. terus gue kebawah, minum milo dan mandi jeng jeng rajin bener ya, ya dong. nah abis itu gue nunggu abie, ilham sama irfan yang mau kerumah gue. tiba tiba mereka dateng deh, trus main main gitar segala macem. nah gue mencoba menghubungi magdeh soalnya lamanya gak ketulungan ke rumah gue, gue telpon deh katanya dia masih dirumah, subhanallah. yaudah deh ditunggu sambil ngeliatin si abie sama ilham main piano dan gitar. terus beberapa menit kemudian gue telpon magda lagi, dia baru mau berangkat yaudah deh. teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus dipercepat aja ya, magda dateng kita ngobrol ngobrol sambil mikirin mau jalan2 kemana nih kite. akhirnyaaaaaaa jeng jeng yang tadinya pengen kerumah abie tapi gajadi dan kerumah magda deh. dirumah magda si abie sok sokan mau megang anjingnya magda si shaggy(bener gak tulisannya, boam) lucu deh kaya cihuahua tp tembem wkwkw. terus nonton nonton bentar, dan makan deh hahaha sesi paling wenak diantara semua sesi(he?) si abie, ilham udah gak sabar kalo denger kata "MAKAN" haha apadeh yaudah abis makan gue dianterin pulang dulu deeeeeeeeh, udah nyampe rumah. sekarang gue ngerasa bosen lagi, ngeliat temen2 ada yg ke bali, ke bdg huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuah-,,,,,,,,,,,,,,,,,,,- mamah ayo jalan2 dooooooooong, oke dari pada terlalu melampiaskan kesedihan disini mending udahan babay
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates