About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Selasa, 23 Juni 2009

horeeeeeeeee naik kelas wkwk

(sorry baru cerita skrg, ha)
alhamdullilaaaaaah naik kelas, makasih doanya semua huehe. awalnya gue syok pas aqsha bilang anak kelas 7, 5% gak naik kelas jegeeeeeeeer! 1%nya aja udah diitung berapa, gimana 5%? toing. terus katanya anak 7.1 naik kelas semua, nah 7.4? gue masih deg deg an.........................................dan tiba saatnya nyokap gue ambil rapot jeng jeng gue gak ikut kan tuh ke atas, tatut sih haha. dan pas nyokap gue udah selese ambil rapot gue nanya deh

Indy; mah, udah?
mama; udah.
Indy; aku rengking 6 yaaaaa? (ting ting, udah pede)
mama; iya, kok tau?
Indy; tadi dikasih tauin temen

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEH ! haha akhirnya. yang tadinya rengking 8 jadi 6, tau ga knp gue udah pejay duluan dpt rengking 6? dikasih tau ajeng wkwkwkw. alhamdullilah:') tengkiyu ye. abis itu udah deh gue osissssssss. oh iya, alhamdullilah juga deh 7.4 naik semua selamat kawan kawaaaaaaaan sekelas lagi yaaa? pelis dong. pengeeeeeen deh, banget. amin deh
Daaaaaaaaaa!
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates