About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Selasa, 16 Juni 2009

pagi bloggers,

haaaaaaaaaaaai pagi semua, hari ini libur looooh aku wkwk bodo ya, tp sygnya cuma sehari laaah penting amat sehari ya kenapa gak sekalian aja diliburin sampe jumat gitu haha, yah gpp deh sehari udah lumayan heheh. eeeeeeh masa gue pengen beli the sims 3 nih huuh gila dah kayanya seru amet. ada yg mau temenin gak beli the sims ckckckkkkkkkk gokil ahh terlalu kepengen ini. ayoooo ayooooo ayooooo beliin buat aku maaaaaah ! pengen ngajak mamah cari gitu ya cuma jawab "owkeh" CUMA JAWAB "OWKEEEEEEEEEEEEEH !" ya sebenernya bagus yaa, tp pasti okeoke aja biar cepet wakwak su uzon deh nih haha ngga ngga canda. yaudaah, waktu itu ada lagi nih cerita gapenting ya jadi ada orang iya dia itu punya plurk gitu, nah terus dia katanya lagi nge-install the sims 3 uooooooooooooooooooooooooo ngiri cuy-_- pas gue respon katanya dia udah beli cdnya, harusnya tanya ya beli dimana.iya, bener. yaudahlah itu entaran aja kita cari lagi. terus apalagi yaa, yaudaaaah itu ajadeh mau ngerjain award dulu woke?dada
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates