About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 15 Juni 2009

field trip to Bandung, 13 juni

halo bloggers, mafya baru cerita skrg, soalnya lagi jarang2 buka blog nih ehe. Sabtu kemaren gue ke bandung buat field trip, yaa ke bandung awkawk. pagi pagi gue rela ya di hari sabtu gue harus bangun pagi-______- trus sholat, mandi ya blabla. abis itu berangkat gue udah cukup telat tuh. nah, ini selingan aja ya kan gue bawa tas kertas nah di tas kertas itu bertuliskan RATNA collection, wkwk kalian tau apa? ini namanyaaaaaaa..............adadeh haha entar orgnya marah ah haha gue langsung tunjukin ke dia eh dia sewot sewot ya sudah haha. lanjut, gue ke bis dapetnya di bis 2 bareng anak 73. perjalanan pertama tuh ke hayah lupa gue oh iyaa SABUGA cuy wkwkw. disanaa ngerjain lks, nonton, makan, mana toilet kaya bangsal 13 lagi hedeeeh ini sekilas foto,

dari situ kita ke jl.riau, FREE TIMEEEEEEE! hahaha gue ke oasis sama bella sama sheila, terus nemu baby milo uchul deh wakwakwak-_-tdnya mau samaan tp gajadi, trus vania dateng dia juga beli deh akhirnya tau gak sih itu tinggal satu yang gue pilih mana XL lg ukurannya yaah gimana deh beli aja. haha. abis itu disana ada gelang gelangan gitu beli deh gue. trus lanjut deh ke bosscha, kita berhenti di pertigaan gitu jadi selanjutnya jalan kaki sampe paling atas, astagfirullah tobat tobat panjang bgt, capek gila. tapi karena gue ngeliat guru2 pd naik ojek jd murid2 juga pd naik ojek deh haha. nyampe di bosscha masih ada tanjakan lagi, terus kita masuk deh ke gedung bosschanya disana yaaaaaaaaaa gitu ngisi LKS lagi ckck. ini sedikit fotonyaaaaaa,








banyak ya ternyata hahaha, naaaaaah abis itu kita ke tempat terkahir yaituuu, dapur lembang tau ga sih kan deket ya jaraknya jadinya pake angkot astagfirullah haha, nah didapur lembang gue main flying fox, tadinya pengen main motor motor apa gitu tapi takut deng haha, naaaaaah karena gue pulang dijemput mamah sama papah dan adek jd gue pulang ga pake bis deeeeh jeng jeng udah ya capeeek awkawk, Daaaaaaaa
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates