About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Sabtu, 16 Mei 2009

halo lagi semuaaaa

halo hehe, baru posting lagi nih pengen ngubah design blog tp males haha jadi maafya kalo bosen liat blog gue. eh bingung deh itu yang di cbox gue yang Cit sama Nadia itu siapa sih? kok tiba tiba ngatain gue?gue sih bingung deh. yaaaa udah lah biarin aja, ga kenal soalnya gue-_-" wis dalem banget yak ngatainnya hahaha. tabah tabah ndi, biarin aja dikatain jablay yang penting aslinya bukan kan? iyalah amin. hm minggu ini sodara gue nginep seminggu dirumah gue, ya seru siiiiiiih, udah lama ga ketemu maksudnya jarang ketemuan bareng gitu tapi sekarang malah seminggu idup bareng hahaa apabanget ya coba. sebenernya ini mata gue udah sepet sih tapi males tidur mau main laptop aja ah. tapi ini juga udah dimarain z sabar ya. sumpah deh ya minggu ini tuh minggu berat sebenernya, kenapaaaaa? soalnya yagitu males ah diceritain. mana sekarang ada satu nyamuk yang doyan bener gigitin gue lagi dih. najong. gue kentutin lo ah rasain langsung lumpuh sayap wek. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeh udahan dulu ya ehehe, dadah byeee muah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates