About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 20 Mei 2009

cape ya z

itu siapa sih ya yang di chatboxku ngata ngatain aku gajelas gitu tiba tiba. aku kenal aja engga(sok imut) ngatain jablayah apalah, terserah deh udah cape nih. jadinya cbox gue buat tempat ngata ngatain! apaan coba nadia sama cit yaaa tolong deh bukannya sok atau gimana, tapi gue ga kenal sama lo nadiaaa sama cit itu juga. kenapa tiba tiba ngatain gue? bingung.
udah ya ganti topik ajaya,
hari ini kan hari kamis, terus hari ini libur(terus?) ya mama papa pada kerja entar siang, ade gue berenang sama temen temennya. eyang gue pergi ke bandung, lah gue? dirumah aje.boseeen huhu. cape pula sih kemana mana, pengen dirumah eh engga deng boong mau kok jalan jalan, emang badan gue kerasa cape-___________- tadinya temen temen ngajak jalan jalan, tp itu cuma sebatas RENCANA hem, males ah tiap direncanain bener beneer pasti ga jadi deh akhirnya. tp masih bagus sih ya direncanain dulu daripada ga direncanain sama sekali maksudnya mendadak gitu.bagusan direncanain tpi gajadi wkwk, apadeeeeh. aaaaaaaaah kenapa ya libur cuma sehari ah kan kadang cape masuk sekolah(parah, parah) sudahlah siapa tau ga cuma gue doang yang mikir gini hahah. gajelas banget sih gue ah.
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates