About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 11 Maret 2009

sick

haloo, apakabar semua? baik kan? apabanget deh ah ndy. hari ini gue ga masuk sekolah soalnya sakit(siapa nanya) jadi dirumah ajadeh bosen banget. sekarang mau cerita kemaren dimana gue tuh kejang kejang ga karuan dikelas

Rabu, 11 februari
jadi kan sebelum berangkat sekolah sebenernya papa juga udah bilang ga usah sekolah, tapi guenya ga mau. masih mau tetep sekolah. terus kan isitirahat ke 2 abis makan di kantin gue ke kelas, nah pas nyampe kelas gue tuh udah pusing bgt gitu. tapi nggatau kenapa nyampe kelas tuh gue ngerasa panas bgt, keringetnya udah gue elap pake saputangan gue tapi keluar lg ck. kenape ye? terusnya kan pelajaran ke 2 itu ms.dini bahasa inggris dan gue duduk sama bella terus gue tu selama pelajaran bener bener ngga konsen beneran deh kaya mau pingsan yaallaaah. akhirnya gue dibawa ke UKS sama bella nyampe sana ada bu Mar sama bu Puji guru piket. gue disuruh tiduran. yaudah tiduran, terus bu mar nelfon ke rumah gue minta gue dijemput. akhirnya gue nunggu sampe akhirnya dijemput deeeeh. gue pulang naik ojek, panas panas pula ngantuk pul dijalan, tapi ntar kalo gue jatoh dari motor terus kelindes mobil jadi gepeng gimana? kan ga enak juga(?) yaudah nyampe rumah gue langsung tiduran gitu dikasur. pusing benjeeeeeeeeeet beneran ga nahan. terus abis makan siang gue minum obat. minum neosep huakakaka dijamin dehya lebih ampuh daripada panadol haha jadi iklan begini gue.......terus gue mencoba untuk tidur tapi gbsa gatau kenapa yaudah gue buka hp gue deh, main hp bentar terus nyoba tidur lg tapi tetep gbsa ohmygod(asik) -,- terusya gue dikamar aja gitu bengong celingak celinguk kekanan kiri abis nggatau mau ngapain padahal itu juga masih jam 11an. huaaaaaaaaa bosen.

dan hari ini gue ga masuk sekolah lagi padahal pengen deh gue masuk uuuh taheee. hari ini dirumah juga gitu sama aja bosen cuma main uno, main hp, makan tidur makan tidur ngemil tidur aaaaah gitu gitu ajaa. sama papa ga dibolehin amsuk dulu katanya disuruh isitirahat. aaah papa aku mau masuk! tadi juga cindy sms ini nihya sedikit perbincangan via sms sama cindy.

cindy:metoy..kenapa ga msk?
indy:mameeet, guenya masih sakit, pusing. bella duduk sama siapa?
cindy:sendiri cuy..besok msk ga?
indy:gatau juga deh. skrg lagi apa?
cindy:lagi istirahat hehe. eh tadi kacau deh pas or. pada tiban tibanan sampe vania aja ikut. ckck
indy:emang ga ada guru? sm anak cowo? lo ikut?
cindy:ngga gue cuma ngeliatin aja hehehe. yoi. kacau dah pokonya tadi

ya pokonya gitu, terus kan ya si cindy bilang dia lagi duduk dibawah pohon, yg lain katanya lagi gaje aaduuuuuuuh pgn banget tau masuk sekolah aaaah kangen
bye.

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates