About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Minggu, 08 Maret 2009

ngasal aja nggatau

iya sebenernya nggatau mau ngomong apa, mau nulis apa tapi pengen gitu bagi bagi cerita yaudah hari ini aja dehya(hari minggu)..... pagi pagi bangun(iyelah) terus dengerin lagu lagu gitu di hp, terusyaaa main uno sama adee, sama sodaraku serudeh gue kalah mulu ngoakakakakaw-,-'' terus makan bakso wenak:p iye boleh enaaaakenak mau lagi dong wuuuuh(?) sumpah ga jelas. nah terus kan buka laptop main laptop deh udah posting blog deh, nyoba petsoc tapi gbsa deh, kaya manki deh-______- yagak? iya iya aja biar cepet ya'. nah mending cerita hari sabtu ajadehya sodara sodara tuh banyak yg dateng, malem malem jadi tidurnya juga malem jam setengah 12an hahahaha apabangeDh najis alay gila. yaudah kan pada main dikamar gue jadinya kamar gue kaya kapal titanic yg tenggelem beribu ribu tahun itu ancurrrrr banget errr.. terus bergotong royong beresin kamar aku itudeh akhirnya rapi banget(ga banget sih). udah gitu ya oh iya gue lupa hari apaaaaaagitu gue maghrib maghrib ngeliat diluar tuh warnanya orens(oranye) kenapa yaa? ya karena mataharinya dooooooong haha dodol banget. sebenernya ada gambarnya tapi berhubung lagi aga(k) error gitu ya mungkin ntaran lah kasihnya heyahaha ga asik deh, lanjut hari seninnya gue tuh jam 12an(siang) pergi ke blok M plaza sama sodara sodara gue acaranya sih mau nonton bioskop-"THE REAL POCONG" widiiiiiiiiiiiiih serem, ngagetin juga pengen nonton lagi, horor bgt sih ngga tapi kayanya enak aja gitu ceritanya. abis selese nonton gue makan di solaria hueheee makan cordon bleu(gitu ga sih tulisannya) dong hahaha enak tapi enek juga lah gmn sih ah hehe. terus abis dari situ papa ngajak ke pet shop, terus gue ngeliat anjing lucuuuuuuu deh ah mau papaaaah lucu banget, kepengen akunya pah. tapi ntar pasti mama ngga mau deh yahyah. yaudah terus kan gue keluar dari pet shop ada anak kecil, dia nangis terus ibunya narik anaknya itu, pas ditarik sendal anak itu copot. gue pgn ambil terus samperin tapi udah jauh, terus kata papa"kasih gih, kasian" yaudah nurut aja gue lari ngejar itu ibu ibu terus ibu ibunya bilang"ooooh iya.. makasih jadi ga enak" hahaha iya bu gpp, haha cieeeeee pahlawan kesiangan! huahahaha. lanjut gue akhirnya jalan jalan aja disekitar mall, karna kayanya perut gue tuh kambuh gitu agak2 enek jadi gue duluan ke mobil sama papap, nungguin ade sama sodara sodara gue. terus pas dateng akhirnya pulang deeeeeeeh yaaaa seru asikasik pengen lagi deh. hehe
dadaaaaaaah

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates