About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 02 Maret 2009

panas ye -_________-

heeetdah panas bener ya dunia nih ckck, sampe keringet ga berhenti keluarrrr zet! masa tadi pulang sekolah kan naik ojyexxx(o-jek) gitu jadi kan panas ganahan mataharinya ngikutin gue mulu, ngepens kali(apajaterserah) haha nggamungkin khayalah tingkat tinggi benjet aah terus kan nyampe rumah gue cuci kaki tangan danlainlain gue tuh ngerasa panas ga ada oksigen yaalaaaah-____- sumpah panasssss men nggatau mau ngomong apa itu dikamar mandi cuma spik"ADOOOOOOOOOOOH PANAAAAAAS" kebawa esmoseh maksudnye, cuma ngemeng gitu gitu aja udah ngga kuat(lebay mampos) trus gue kan kekamar adee gue gitu lah sok sok ngecek taunya ga ada orang mana udara dikamar ade gue ga bisa diisep hahahaa apabanget TAPI BENER ini nyata gitu NGAHAHAHAHAHAHAK apasih ah gue. trus gue kekamar gue ajadeh taunya ade gue ada disitu deeeeeh ah ngapain sihlu de, masuk kamar tanpa ijin..............loh? hahahah kidding ye de jangan marah cuma bercanda, ulang yaa CUMA BERCANDA HAHEHEKHUSSSMOAKAK jangan marah nape ah! teroooooos, karana panas tercium bau ketek ketek oraaaang haha ngga boong yagitu udah ga panas lagiiiiiii karena dikamar ada AbieCindy-nya(AC=air conditioner) suerr gue ganahn jayus aaaah minta bakar yaudah itu aja deh boam kalo gapenting mafya kalo sok sok lucuuuuwwwh gitu saya juga orang kan(masa)
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates