About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 25 Februari 2009

ketawa

hahaha, masa ya hari ini gue ngakak mulu deh disekolah, dirumah dimanamana ketawa haha lagian pengen ketawa mulu gue ngeliat semua tragedi kocak hari ini..................lanjut pertama nih ya gue kan dikelas duduk dibelakang tamara sama anto(prikitiwww) nah mereka berantem mulu udah kaya kucing sama kelinci(apahubungannya?) terus tamara tuh marah marah gajelas sama anto jadi gue ketawa deh

Anto(A): (spik ngemeng gajelas) HAHIHUNANOBLABLEBRAKBRUKNYUNGSEP(?)
Tamara(T): ANTO DIEEEEEM!! (emosi)
A: dih?! (tampang bego)
T: lo mau gue CEKEK ya?
A: (diem)

yagitu haha kocak abeeeszz cekaceka(apa yang lucu?) gue ngakak sampe diliatin, kata pando:"ndy, kenape lo?" gue ga jawab malah makin ngakak sampe mulut pegel heeeeeeeeetdah haha.terus si anto malah makin bawel aja ga ketulungan terus tamara bilang:"ntar lo gue kekekekek(sambil praktekin kambing yg mau disembeleh lehernya) eh tapi anto malah copy copy gitu, dia malah makin minta dibakar idup idup, dia ngikutin semua gerakannya tamara hahaha sabar mam.wekekekekek terus gue bilang:"BAKAR ANTO IDUP IDUP YOOOOK" terus kata raffan:"jangan dibakar, ntar udah item makin item" gue ngakak lagi deh hahaha aduh tabahkan hatimu to, daleeeeeem-,- terus udah tuhya dikantin pas istirahat ketawa lagi, ya maklum karna teman temanku cacat semua ga ada yang normale mamen hahahah adooooh! cape gue juga ketawa mulu, nah terus pulang kerumah, dirumah yg lucu tuh my grandmaaa haha yadong eyangku kan gahulzzzzzz(apatau) dia bikin gue makin ngakak mau mati.ya cerita pas dulu dia belajar nyetir, belajar naik motor, les ngetik semuanya deh gue juga sampe guling gulingan dilantai kaya ikan skarat(?) eh salah, ikan ayan wekwekwekwek.hadooooooooh perut udah sakit, mules, mencret haha lebay ah gue jadinya ga jadi jadi sholat ashar tuh.malemnya, gue sama eyang gue nyanyi nyanyi lagu yang ada dibuku piano trus pas udah pada cape pindah pembicaraan gitu deh
Indy(I):eyang, itu baju eyang ko ngatung?
Eyang(E): ha? ngatung? (ganyante)
I: iyaa, itu kalo panjang ya panjang aja kali sekalian
E: ya ini berarti eyangnya tinggi, bajunya ngatung kependekkan
I: (mikir....) ya tapi bisa aja, eyangnya yang pendek jadi bajunya kepanjangan hahahahahaha
E: oooh iya bisa juga ya ada dua kemungkinan nih hahaha

udah deh tuh gue ketawa terus kan non stop haha, yaudah abis itu udah ga ada hal yg bikin gue ketawa lagi, hehe oke makasih udah baca maaf gapenting sangat
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates