About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Sabtu, 10 Januari 2009

Ten Facts About Me!

hay, blogger diseluruh indonesiah(apasih) ya akyu dapet pr ni dari indeyrah sama kanieh pr-nya ya itu judulnya tuh hehe to the point aja ye

1.pemalas
ohya itu pasti huahah kalo disuruh belajar tuh maleees banget, ga cuma belajar aja kadang disuruh ortu juga males -,- oh paranya haha nggatau kenapa hem

2.egois
apalagi ini, sangat sangat deh penyakit dari dulu ga ilang ilang ehe

3.cengeng
kalo yang ini kayanya ya sering bangeeeeeeeeeeeeetttt nangisnya gara gara masalah sepele aja dikit dikit nangis hahah maklumi lah

4.aneh
kata orang orang sih gitu tapi nggatau maksudnya apaan(ck,yaampfyuun)

5.sensi
ouye haha emang iya kali yaaaaaa haha jadi maluuuu.

6.plinplan
hm kadang gue tuh udah pilih yang ini malah jadi yang itu ya gitu gitu deh gajelas kan,emang

7.telmi
ya ini juga tau ga orang udah ngomong panjang panjang gue cuma jawab dengan kata "ha?" ngek

8.nyolot
hahah maaf ya maaf(?)

9.sering ketawa sendiri
ya emang jadi kalo misalnya disekolah nih ada temen gue lagi ngelawak tapi jayus gue ketawa sendiri huahah(apaya)

10.demen teriak
apalagi dirumah uuuuuuuuh sampe bergema gitcu deh ngahahah

okedeh prnya udah selese dikerjain deh,sekarang pr ini gue kasih buaaaaaaaat semua aja deh hehe terserah - makasih
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates