About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Sabtu, 17 Januari 2009

ah mama

eh judulnye apacoba ya maksudnya haha engga nih jadi gue punya cerita tapi ngga terlalu panjang juga sih cuma sekilas ajalah gue ceritanya yaaa

malam hari,pada saat makan malam
terjadi perbincangan yang salah satu omongan mamah membuatku sakit hati;( -

indy;"(lagi makan ayam+nasi+kerupuk) mah aku bosen nih makannya ini ini mulu uh!"
mama; yee AUTIS ih kamu, (gue ulang ya,) AUTIS ih kamu(!)"

sekarang kalian bayangkan gimana sakit hatinya gue sama nyokap gue sendiri dibilang autis huhuhuhuh dan kan disitu tuh ada adek gue pula jadi dia menertawakan gue&bahagia seneng ceria sekali(?) dalem abis sumpfyeh -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,- jahat kau semua!lanjut yeaaaaaa-

indy;"KO AUTIS SIH MAAAAAAAAAAAAAAAAH? &%$.@#*^ ",
mama; ya abis kamu makannya itu itu mulu kaya gaada makanan lain aja yee"

sejenak gue berfikir.........................HEM AKU MERASA AKU YANG SALAH HAHAHAHAH AKU YANG SUSAH MAKAN MAKANAN YANG LEZAT LEZATTOS PADAHAL GA KEKURANGAN HARUSNYA AKU BERSYUKUR YEA? MAAFKAN AKYU MAMA:)

ya,perbincangannya pun selesai,aku sakit hati sih api nggapapa lah autis itukan pinter yegak? hahay sekian!

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates