About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 23 Oktober 2009

dadah kucingku :'(

Nolaaaaak, kenapa kamu mati? mungkin karena kelamaan dirumah gak di obatin ya? padahal aku belum sama sekali ngejenguk kamu dirumah sakit hewannya. aku belum liat keadaan kamu buat yang terakhir. kamu sesek nafas ya? aku doain kamu teruuuuuuuus, ngarep banget kamu cepet sembuh. temen kamu si Nemong tuh kesepian dirumah, dia main main sendiri. aku ngeliatnya gak tega banget. tapi sekarang malah Nemong bakalan sepi SE-LA-MA-NYA. sumpah tadi pas papa bilang kamu mati, aku diem..................terus langsung ke kamar, nangis deh. sekarang Nemong temennya siapa dong? gaada kan. percuma mau beli yang baru juga, kamu tuh gak ada yang gantiin. sebelum kamu dirawat, kamu nempeeeel banget sama aku. tapi akunya yang pulang sore terus dari sekolah gak merhatiin kamu. maaf ya, aku nyesel :'( disuruh ngerelain sama papa, sama eyang, tapi akunya nangis terus. gak bisa. sekarang, aku coba buat relain kamu, dadah Nolaaaaaaaaaak kalo nginget kamu pengen nangis terus rasanya. sumpah. dulu aku udah ngebayangin, kalo kamu punya anak kayak gimana pasti lucu. tapi kamu baru aja 8 bulan udah mati :'( aku kangeeeeeeeen. ya terserah sih ya orang pada nilai aku lebe apa gimana biarin. tapi yang penting aku sekarang coba relain ya. dadah.
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates