About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 16 September 2009

yes libur

hola~
udah libur dong gue. haha telat abis ya padahal kan sekolah lain udah pada libur duluan. ya inilah tunas, beda sendiri ahua. tapi enak deng kalo misalnya ulangan abis lebaran kan jadi lebaran=belajar ea haha males deh mending main dah bodo nilai gua jeblok iya tau. malu maluin ah gua ya. ah maap mah pah. kayaknya jeblok semua ini mah 0_0 ahehe amin enggak.
daaaaaaan tadi pulang jam 9an gitu kan cuma 1 pelajaran, bahasa inggris doang. tadinya pengen main. tapi males juga sih udah pada mau m-u-d-i-k. lah gue entar dong sabtu malem (siapa nanya)
eeeeeeeeh pada kemana deh mudiknya?
ada yang ke bandung gak? ya adalah ya--"
jangan lupa oleh oleh deh uahuauauah apaanzeh canda ya.
eeeeeeeeeeh bacot apalagi nih gue ya hem, udah ah baru bangun tidur huam masih lemes ahe bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates