About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 04 September 2009

nyari mati

kemaren hari apa? Jum'at ya? tanggal? 4 september ya?
hem gilak. kan kemaren buka puasa bareng lagi ya dirumah amy, walaupun akhirnya pada batal semua~ haha parah. tapi gue nggak loooooooooooooh gue kan emang gak puasa. dan kita kasih tepuk tangan ya pemirsa Aulia gak buka loh prok prok prok tahan godaan emang jago jago.

nah....................kan amy mau nraktir gitu ya di mana tau deh. akhirnya sore sore kita JALAN KAKI KE PATUNG KUDA DUA DARI PEKAYON. bayangin. udah bayangin belom? jauh kan ya? gempor gak gue kayaknya? ha? ha? ha? paazi gue. tadinya mau naik angkot, tapi guenya males. eh curang deh si pandu adeknya amy songong dia naik motor, naik spin. akhirnya kan dia direbutin gitu ya tuit tuit HAHAHA maksudnya pada mau dibonceng biar gak capek. akhirnya, satu satu deh pertama aqsha tuh cuma sampe mana gitu. abis itu gue, sampe gereja kan, abis gue si kalin, naik tanjakkan, abis itu carissa terus vania, abis vania si cindy, abis cindy si amy, abis amy, dini deh. haha udah kayak tukang ojek sumpah si pandu. sabar ya nak.

abis itu kan capek ya jalan kaki trus akhirnya pada setuju di BAKMI TUJUH. PATUNG KUDA 2 wuoououou-,- mantep. akhirnya kan mesen ya si kalin sama aulia kwetiau nah yang lainnya mie ayam doang. doang. haha gak deng, canda myyyyyyy udah enak kok mie ayamnya(Y) kan kan kan belom adzan tuh, kesian si Aulia sendiri yang puasa kan ya. dia udah ngiler hahaha sabar au. akhirnya DUG DUG DUG DUG DUG ada yang kentut auhauhauahuahua canda, bedug deh, adzan deh. horeeeeeeee! seneng gitu kan si Aul. tau taunya asal ceplos si Aqsha "eh taunya salah, kata tvnya, MAAF TADI ANAK SAYA SALAH PENCET" haha yang ngerti hebat. sumpah ngakak satu restoran (iyelah kita doang paling berisik, malu maluin) abis itu kan ya banyaklah cerita yang bikin ngakak, susah diceritainnya. sampe sampe si Pandu adeknya Amy gak napsu makan gara gara gue sama Aqsha berisik, ngejayus mulu. bikin satu restoran ngakak HAHAHAHAHAHA. yaudahlayaw.

terus pulangnya kan si Pandu nganterin Kalin dulu ke pangkalan angkot, terus si cindy pulang naik ojek, nah si Dini nunggu Abraham beli bensin dari siang gak selese selese hahahaha ya enggaklah. au dah bocah kemana. abis itu kan tinggal gue, Aulia, Vania, Carissa, Amy, Aqsha. nah dijalan tuh gelap kan, ngeri gue sumpah. takut diapa apain, mana cewek semue lagi kan ck. akhirnya kita kayak lewat jalan mana gitu. gelap banget. banyak kuburannya sumpah, banyak hutan hutan serem banget. gue tuh udah capek disitu, udah gak kuat jalan kan soalnya. sakit perut gue. mana si Amy lari lagi kan, ya gue ikutin. takut gue juga. eh eh emang jodohnya si Amy kali ya ada Ujang haha tau Ujang kan? abang abang gula batu disekolah itu? hahaha iya dia lagi bonceng anaknye kali tuh naik sepeda masuk ke gang. gue ngeri deh beneran mana ngeliat putih putih gitu di hutan. gue emang suka berhalusinasi sih-,- yaudah bodo kan lanjut lagi. nyari mati banget lari lari banyak kuburan,banyak alay, banyak hutan. sampe bikin gue gak mau liat kanan kiri sob ! takut banget demi Allah deh ahah akhirnya udah ngerasa aman kan tuh di komplek jalan rumah amy, gue udah tenang wuszzzzzzzzzzzzzzz gak bakal lupa malem itu sumpah serem banget. coba bayangin deh jauh banget jalan, capek haha

udah ya da-dah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates