About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 08 Juli 2009

@ lembang

yap, jadi kemaren hari senin gue ke lembang. kita berangkat jam 12an gitu ya, teruuuuuuus ya dijalan dimobilnya ya biasalah bacot tai gue. terus nyampe deh nih ceritanya haha cepet ya iya kan ceritanya, nyampe sana karena cacing udah menari bergembira di perut gue jadi makan deh direstorannya, tau kan? sindang reret? yang deket tangkuban perahu? ya itu. nah terus gini nih, ada pemandangan ga enak banget beneran, apa coba? CEPOT! rese ye? emang. si cepot tanpa kaki berkulit merah dan bergigi 1 itu berdiri di gubuk. angker. huahaha, elah ah. abis itu jalan deh ke villanya. di villa gue masuk, naro tas terus liat liat villanya bentar dan udah keluar narsis narsis norak gitu,

ya ada banyaklah ya intinya, abis itu main main nonton segala macem, terus ke playgroundnya deh main ayunan, perosotan, jungkat-jungkit blablob. nah sampe maghrib gitu kan, akhirnya pulang balik ke villa nah malem malem itu kita main uji nyali gitu ya emang norak kan ya, ga jaman elah ndi. oke gapapa tapi disini pada main curang ckckck. terus nemu bola akhirnya main bola ajadeh terus duduk duduk dirumput bulak balik masuk villa, minum keluar lagi pokoke bulak balik, nah abis itu apadeh lupa gua. ya pokonya gitu deh tiduuuuuuuuuuuuur malemnya. bangun bangun jam 6an terus langsung mandi, main bentar berangkat deh ke kuburan kakek gue, abis darisana balik lagi ke lembang dengan perut kosong owwwwwwwman siakek amat dah perasaan papap udah ngebut ckckck emang jauh sih yah ternyata. yap pas nyampe langsung makan deh, terus santai bentar main lagi ke playgroundnya, balik lagi ya pokonya gitu gitu aja ya

lanjut, sorenya kita ke tangkuban perahu. 2 mobil jalan iring-iringan kan deket ini gitu ya gue aja cuma pake baju oblong, gembel deh. nyampe sana kirain gue adayang kentut gitu ya taunya bau belerang ya allah-_-gatahan deh. hm terus kata om gue kalau ngelempar batu ke tengah2 kawah situ bisa kekabulin gitu doanya, masasih? haha iyaiya bener kok. akhirnya gue coba lempar daaaaaaaaaaan syit meleset. terus, lempar lagi batu kedua sama aja elah hasilnya NIHIL. terus batu yang ketiga lagi, ngga masuk juga ckck udah pasrah udah berdoa 3 kali ngga masuk masuk yaudahlah tabah aja. terus pulang,

malemnya nih, kita keluar. dingin bgt tapi gatau kenapa gue sama sekali ngga mau pake jaket. terus tiduran gitu dijalan kaya gembel ngeliat bintang. OHIYA ada cerita bego nih, dilangit itu kan gue liat ya ada bintang yang jalan gitu, aneh kan gue. gue bilang deh ke sodara gue. I: "eh itu bintangnya jalan!" terus kata dia "ih, itutuh pesawat hahahaha" yaya karna saking noraknya jadi kaya gitutuh. terus kita main main bola bentar, dengerin kucing berantem dan segala macem. nah malem malemnya bgt gue, icha, sama adadeh sodara gue yang satunya, shania nonton di bawah, mau nungguin penguburan michael jakcson wikwiwkwi. tau taunya master mentalist dulu kan tuh, woke ditungguin tau taunya gue udah ga kuat dan molor duluan huahahaha, yayaya

besok paginya pulang pagi bener deh, gue tadinya ga mau mandi tapi ga enak ah jadi mandi aja awkwokaokw. udah deh jadi kaya gitu ceritanya sob. udah ya byeeee !
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates