About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Minggu, 12 Juli 2009

besooooooook, elah-_-

yaya besok coy, masuk sekolah ckck cepet amat ya yaampun. gue tuh belom ngapa ngapain tau gak? tadi aja cuma jalan jalan ke senayan cityyyyy. disana ada pameran spongebob wuihi, seru looooh campur campur sih ada dora dan blab blab juga, tapi banyaknya sepongbob. OHIYA mau tau gak kawan kawan? tadi kan ya gue lagi liat liat gitu accessories spongebob, terus ada mbak mbak nyamperin, dia ngasih kertas buat ngevote buat entar di KIDS CHOICE AWARD yaudah gue turutin nah, milihnya itu kaya mau nyontreng pemilu gitu dah ya hahaha. dikotakin tiap orang, rahasia gitu deh. naaaaaaah, kagetnya ada kameraaaaaaaa-_- ya biasa deh ini orang norak. gue ya mesem mesem aja sambil ngisi. hedeeeeeeeeh. terus kata mbak mbaknya, "dek, entar kalo udah selesai ngisi dadah dadah ya ke kamera sambil nunjukin kertas votingnya" bacot lu elah. banyak mau banget, terus disuruh masukin ke kotak. terus nyelup deh jari kelingking kita ke SLIMENYA ITU.

abis itu disuruh gilak, ngomong didepan kamerah, "AKU UDAH PILIH LOHHHHHHHH DI INDONESIA KIDS CHOICE AWARD 2009" yaya, tolong deh. males banget gue, malah dipaksa. disuruh dadah dadah, senyum senyum apa bae deh ckckck. sabar aja gua. walaupun masuk tipi, palingan orang orang pada "ih, ih siapa tuh, kaku amat sih dih dih" yaaaaailah. gue dari tadi standby di depan tv, masang global tv ga ngeliat gue muke gue disituh. mana?ngibul. HAHAHA ngarep gitu ya eksis, najong. gininih orang kampung, sudahlah malu maluin aja. intinya GUE MALES BESOK UDAH MALES SEKOLAH YA TUHAAAAAAAAN-_____________-"
oke, sarap. BABAAAAAY !
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates