About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Minggu, 07 Juni 2009

senin udah ulangan-_-'

malesdeeeeeh. belajar lagi di waktu harusnya masih main internet haha, eh masa tukang wall's yang tadi siang lewat lagi haha. td gue beli eskrim kungfu cookies gitu namanya. enak loh(emang nanya ya) dan sekarang jadinya sakit tenggorokan jeng jeng, kacau sebenernya udah lama sih hehe. tapi di bodo teingin(apadeh) hm sekarang gue ngerasa males belajar yunow coy? gatau kenapa ya. tapi td gue belajar bahasa inggris aja baru sampe unit 6 apa berapa gitu padahal disuruhnya sampe unit 16 wokwok. masiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih 10 unit lagi belom belajar aaaaaah aku bosaaan! ga selebay itu sih ya. oke cerita apalagi nih? eeh bantuin gue dong bikin banner yang bagus wkwk. ga jago nih ahh udahlahyaw dadeeeh
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates