About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Minggu, 21 Juni 2009

permen karet

iya sekarang lagi makan permenkaret wkwkwk sebenernya bodo teing yaa. tapi bingung sih judulnya apa. EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH DUFAN LAGI GERATIS CUUUUUUUUUY ! tau gak kalian? tadinya mamah ngajakin tau ek dufan ehh malah gajadi malah mandiin kucing ke salon, ya allah.................tapi dufan gileeee ramenya ga nahan. tadi liat di tv buseeeeeeeeeeeet ckck gila, pantainya aja udah kaya banyak semut berkeliling bejibun orangnya-_______-wih gue ga nyante amat. tapi gue pengenbanget menikmati semua wahananya yang ada di dufan.

ya gitu deeeeeeeeeeeh. pengen semuanya(mending berani) hahaaha. ehh masa si abie sama bimo main kerumah gue gak bilang bilang ckck. tp skrg udah pulang sih. hahahah. okee keringetan gue NGAKAK sumpah pada kaya banci tadi wkwk, udahlah biarin. bahas apalagi dong? udah deh cuma mau gitu aja ahh jadi gak mood posting. daah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates