About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Kamis, 25 Juni 2009

makasih ya

heeeeeeeeeeeey gue cuma mau ngucapin makasih aja deh buat kalian kalian.
pertama, keluarga pastinya kalo gakada keluarga gue, gue gabisa gede kaya sekarang, gabisa sekolah, pokonya ga bisa apa apa deh. mereka yang ngasih gue nasehat, supaya gue belajar, gak males malesan. wih makasih banyak, alepyuuuuuuuuuuuu.

kedua, buat anak anak 7.4 dehyaaaaaaaaaa gile tiap hari ngisi idup gue. sedih deh skrg kenaikan kelas pasti pada pisah pisah. gue tuh tiap hari ketawa cuma sama elo elo doang. seandainya gue pulang kerumah, entar gue berantem deh sama adek gue nangis deh hahaha. cengeng deh gue. oke sedih sedihan lagi, tau gak? gue tiap hari baru dateng aja udah ada aja dikelas yang bikin ketawa, lo semua tuh beeeeeeeeh gokilnya setengah mati, ga pernah nyesel gue punya temen2 kaya kalian semua. tau gak? kalo dirumah misalnya gue ada masalah keluarga gitu gue ingetnya siapa? ELOOOOOOO! TEMEN TEMEN GUE! beneran. tapi karena skrg tau mau pisah2 kelas, gue jdnya kalo inget elo elo pada sedih gue kepengen nangis ckck. ya allaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ahh makasih banyak ye 7.4:')

ketiga,semua oraaaaaaaaaaaaaaang yang ada di sekitarku deh ya, makasih bangetttttttttt udah ngasih inspirasi, ngasih segala galanya. iloveyouall deeeeeeeh beneran gak mau pisah.
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates