About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 17 Juni 2009

ini marsha

halo, ini marsha. gue disuruh posting di blognya ka indy woke deh haha dan sekarang gue ngapain deh di blognya ka indy? MAU CERITA APAAAA?! cerita hari ini? males ah haha gue males gatau kenapa deh tapi singkat banget ya hari ini mandi makan(apasih) serius sekarang tadi gue disekolah latihan lagu PETAKA ips tapi bukan nyanyi melainkan nari hahhaah susah lwwww masa disuruh bawa pistol hedeh mana sabtu lagi pentasnya sebentar lagi you know! hem dan dan kalo boleh sama mamah papah sabtu jam setengah 3an gitu mau ke giant nonton garuda didadaku sama temen huah semoga boleh ya. doain ya semuanyaaaa agak takut sih bilangnya tapi HARUS!!!!! yey mending ngomong tentang blog ka indy aja. hem gimana bagus kan blognya? itu gue yang nyuruh design HAHAHA CANDA KA INDY ini murni karya die sendiri hoakakakak, ditabok dah gua! oke apasih hem terus katanya headernya baru gambar mario BROS, wawwwwwwww pasti kihut? hah? maksudnya kiyut hwwwhwhwhwh oke udah ah ya nanti malah ancur lagi blog ka indy oke oke jadi jadi byebyeeee
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates