About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Kamis, 25 Juni 2009

copycat facebook!

iya tau gak di plurk tuh gue nemu orang orang yang nemu website mirip deh sama FACEBOOK, ckckc. ini nih, ---> Youfacester nah itutuh katanya sih ya gabungan Youtube, Facebook, Friendster ckckckc gile ye gue sih males buat account yang gak rame, kalomisalnya entar udah rame ya baru gue buat. terus adadeh nih satu lagi, sumpah lebih mirip,---> SoendaStreet apa deh soendastreet, org2 sunda kali ya semua yg buat itu account haha berarti gue nih yg harus bikin itu account, biar gahul. cuih. ya allah tulung deh kalo menurut gue tetep deh ya Facebook nomer satu huahahah. udah ahh capek bikin account entar aja kalo temen2 gue pada bikin, gue juga haha. oke udah ya info aja bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates