About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Minggu, 31 Mei 2009

metro jadi giant wkwk

helo bloggers,tadi kita ber5 (gue, bella, tamara, cindy, vania) jalan jalan ke giant haha. tadinya rencananya cuma mau ke metro fried chicken aja tau taunya disana cuma beli minum terus udah ngerencanain ke Giant deh hehe. dianterin mamaku wkwk. nyampe sana langsung ke XXInya, kita tuh disitu kaya anak anak ilang tau ga binguuuuuuung banget mau nonton apa.
1.mau nonton Night at the museum gajadi soalnya cindy udah nonton trus dia katanya jadi RUGI, oke berkorban gue padahal pengen banget nonton itu huhuuuu..............
2.mau nonton Pocong Kamar Sebelah juga batal, katanya yang main Rahma Azhari jadinya katanya mungkin aja itu Bokeeeep!
3.nonton apa gitu depannya T lupa gue haha itu juga gajadi si cindy juga udah nonton, zzzzzzzzzzzz cin cin
4.mau nonton Bukan Cinta Biasa gue ga mood ah yang nonton begituan
5.akhirnya nonton deh Angels and Demon haha oke

nah karena nontonnya masih jam 1, itu kita disana masih jam 12an yaudah deh makan dulu di A&W gue cuma makan eskrim wafel, cindy makan
duo fries sama eskrim, vania eskrim sama ayam, bella makan burger deluxe sama eskrim, tamara makan eskrim digelasin(astaghfirullah noranya ga ketulungan) ya karena gue gatau namanya wkwk. maafya. trus poto poto dulu gitu deeeeeeeh, tp fotonya belom ada entar yah kapan kapan. abis itu balik ke bioskop lagi, ke toilet dulu karena gue pengen............... yagitu. abis itu beli popcorn deh, trus masuk deh ke Studio 5nya. nah didalem studio kan masih lagu lagu jadi kita poto poto lagi ini nih,


oke hahaha maafya gelap(yaudah) hem abis itu kan nonton filmnya itu. yaaaaaa gue sih awalnya gak ngerti maksud filmnya tp lama lama seru wkwk. jadi tentang kaya mencegah pembunuhan gitu deh nyari nyari gereja lah pokoe gitu deh nonton ae sendiri yak hehe. abis nonton sampe jam setengah 3an gitu kita jalan jalan akhirnya ke funworld deh cuma beli 15.000 eh dpt ticketnya jg dikit zzzzzzzt-_________- oke gpp, tdnya sama si cindy mau ditinggal tuh tiketnya tp gue ga rela coy wakak sayang dong. trus jalan jalan gajelas sumpah muter muter kesana kemari abis ituuuuuuuu udah deh pulang.
weeeeh seru sih walopun cuma ke giant hahaha oke, daaaaaaada
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates