About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Kamis, 23 April 2009

long weekend

yadong jumat kan sekarang ya?saya liburrrr haha main internet sepuasnya.engga juga sih -_- pusing kalo kelamaan depan komputer, pala puyeng sob! jadinya lama kelamaan ngantuk haha mana kucing kerjaannya tidur melolo ga ada yg bisa diajak main, ade gue sekolah baru pulang entar siang.laper ga ada makanan, bosen. hm paling entar siang baru makannya rakus. eh tau ga?masa gue lupa kalo gue punya blog, hahaha. soalnya tiap hari bukanya keingetannya cuma fb, msn, polyv udah gitu gitu aja mulu. terus sekarang gue udah punya twitter ya mulai kampungnya kambuh, iya gue tau gue ndeso'(baca:kampung) baru punya twitter sekarang padahal udah dari jaman kapan tau, tp tadinya males buat buat account lagi, tapi hm jadi malu ngomongnya ah haha jijik. engga gue itu pgn ngikutan gaooool dong ya ga sih? hahaha keliatan kan ya? apalagi nih, terus papa juga kebandung hari ini pulangnya?gatau kapan.ah lupa nanya. tadi kucing gue masa hampir mau jatoh dari tangga paling atas hetdeh itu anak binatang bandel's.ga nahan bener.cape, lelah, letih, lesu ya apalah itu.geje. liburanku masih lama, berarti masih lama juga gue bakalan masuk sekolah dan semakin lama juga gue untuk berbosen bosen ria tapi seneng akakakaa.ohya kemaren gue lari maraton pas pelajaran olah raga, LARI MARATON yaaaaa. cape, banget. gabisa napas, apalagi ya?pegelllll gatahan bener gue ngga boong, jadinya pusing. bayangin dong lo ngelilingin galaxi larinya 5 kali pula gimana kaga cape, udah mau mati gue. mending naik angkot deh ato engga ojekx huh, mau mati-i tapi sygnya lo semua pada ketipu weee hahaha org gue cuma lari keliling tunas dan cuma 3 kali. tapi segitu gaboleh dibilang CUMA ! soalnya gue 1 puteran aja, eh jgn 1 deh setengah puteran aja gue udah puyeng kleyeng kleyeng mau pingsan, pgn naik ojek ga ada duit hayah kere'.sumpah dehya bener bener itu gue sesek banget.mana gue punya asma, tapi untung ga kambuh. haduh pengen tifuran tapi ga ada kasur, sebenernya bisa dimana aja sih ya, tapi guenya males, pengen rebahannnnn ah sampe sekarang badan gue pegel, nah gini nih anak yg kaga pernah olah raga, kaku! oke sekian dulu ya bye bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates