About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Senin, 06 April 2009

halo lagi

eeeeeeeh udah lama gak posting ehe. apa kabar para blogger? UHEUEHEUHE..hari ini tadi ujan gede gitu yaa, jadi kalo keluar kelas males deh, becyek abisnya terus hari ini juga 2 bulanannya ABIE dengan CINDY cieee happyA yaaa bedua, langgeng coy. terus apalagi ya? hmm. ohiya hari ini juga diva ulang tahun looooooooooooh happy birthday diva, wish you all the best, kadonya nyusul ya kalo entar elonya ketunas lageh ehehe, ga bisa ke smabel gueee-_- hehehe.

eh eh masa tadi si fedodil/pedopil(apapun namanya tetep aja gurunya itu itu juga hem.) gak masuuuuuuuuuk aaaaaaah senang sekali hatiku ini(?) hahaha untung gak masuk satu kelas kesel ame itu guru! beh..lagian songong sokbet gaul padahal dia kan gaholz yakan kawan..........? apabanget lu ndi ah ndiiiiiiiiiiiiiiiiiii, terus hari iniii hmm ada rapat osis gitu sama osis sma.kalo gue boleh berpendapat, yaaaaa CUKUP LAMA.. hehehe ya tapi gpp lagian, pas pulangnya ujan gede ada gledek/petir(bahasa gua geledek ckck kampung) yaaaa terusnya gue kan kalo pulang naik ojek takut mati gitu atau istilahnya kesamberlah HAHAHA bisa aja kan ya?

tapi akhirnya kaaaaan nunggu ojek, eh ketemu astrid looooooooooh dia baru pulang dari GPS juga aaaaaah kangen,kangen. terus ngobrol ngobrol banyak, hehehe abis itu ojek gue dateng, gue pulang deh keujanan deh ngantuk deh, tapi tetep main laptop deh ahaahahaha

bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates