About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 29 April 2009

H-2, H-3, H-4

hahhaa maap yak baru posting lagi, gue lupa cerita hari kedua, sama hari ketiga nya gue libur hshshs, skrg udh hari keempat aja ya?cepet.hem.

H-2
hari selasa gue engga kemana mana cuma diem aja dirumah, ngerjain tugas mat sama ipa buat kliping hedeeeeeh mana internet juga lemotz banget pas itu, cape asli gue tuh ngerjain tugas mata sampe sepet haha yagitulah ga penting................... gue tidurnya jam setengah 12-an soalnya nonton "Master Mentalist" si deddy corbuzier gitu hehehe apaan sih ah ndi. ngeliatnya tdnya bareng ade gue lama lama gue ditinggalin zzzzzzz.

H-3
ini juga sama kok ga ada apa apanya hari weekend mah hedeh-_- hari rabuuuuu hm bangunnya masih pagi dong kalo ga salah jam 8an lah gue paling susah bangun siang nih sekarang hahaha(sok) terus biasa lah main laptop lagi hehe. aaaaah soalnya internet baru(baru di serpis) hs gidu deh.

H-4
hari iniiiiiiiiiiiiiiiiiii, hm bangun jam 7an, langsung keluar ngecek kucing yang lagi dijemur haha sabar ya sayang, terus ngaih vitamin buat kucing. naaaaah papa pergi kerja deh, nitipin kucing ke gue sama ade gue buat ngasih obat entar malem, oke kalo inget ya pah(parah) dan gue chatting sama sheila, cindy, bella pengen beli mainan spongebob yg gue jadiin DP msn(yang tau,hebat) aaaaah naksir abis gue mau semuanya deh pokoke hahaha. oh iya masa ya, kan gueminta mama gue buat beliin sepre spongebob ya terus masa pas mama gue pulang kerja mampir gitu ke toko murah meriah jeng jeng jeng jeng PGC hahaha. iya mama gue kesitu nah katanya sepre spongebob udh ga jaman. hem-_- oke gue tau gue emang norak tp sakit ga sih ati gue hahaha apasih rama queen bener. kaye senetron aja. pokonya aku mau mainan spongebob ituuuuuuu, masa ada LCD&komputer spongebob anjroooooooot mau banget gue, asli !
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates