About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Kamis, 12 Maret 2009

(Y) pengen lagi

halo lagi, hari ini banyak yg mau diceritain jadi simak ye haha. pertama, kan tadi gue baru ngambil kartu ujian buat hari senin soalnya kemaren kan gue ga masuk gitu. terus pas istirahat pertama abis ngambil kartu geu langsung turun, terus kekantin mie deeeh. makan mie. terus abis selese makan kita pada keatas. daaaaaan pas nyampe diatas gue ngeliat vania bawa bawa kartu ujiannya. trus gue baru inget kalo KARTU UJIAN GUE KETINGGALAN DIKANTIN MIE. mampuuuuuuuuus gue panik kan ya tuh disitu mana udah masuk lagi akhirnya gue ngajak vania kebawah temenin gue kekantin mie. gue lari lari mana gue kata mama gaboleh lincah lincah juga katanya ckck. ceroboh dehluu. lanjut gue kekantin mie terus ada abie cs kan tuh gue diem aja abis lagi panik mereka malah nanya nanya gaje. gue liat di meja tempat gue makan tadi ga ada. pas gue nyari lagi tau taunya ada di meja anak sma yg lagi makan ckck ternyata dicuri hoahahaha langsung lega gue. gue lari ajadeh menuju vania yg udah gue tinggal jauh dibelakang gue hahahah maaf ya vaniaaaaku. ehey. eh mau tau ga? ngomong ngomong sekarang vania suaranya ilang benjet loh haha jadi pantes bener jadi penyanyi screaaaaaaaaaaaaam hahaha. kedua, gue pas pulang sekolah kan disekolah masih ada abie, ricky nendra dll gitu ya terus gue sama bella, tamara&sela duduk duduk di deket lab komputer smp. terus ricky, abie, nendra, bimo pada dateng kan. nah kan abie sama bimo duduk deket pohonnya itu nah mereka kaya duduk cowok gitulah(taukan?) terus mereka kaya berderet gitu angkat kaki terus turun lagi nah akhirnya si nendra ikutan deh, terus si bella juga, eh ricky dateng, jai ricky ikutan deh. nah terus kan kata bella biar makin seru tambah orang lagi akhirnya gue sama ajeng ikutan juga deh terus magda juga ikutan hahahaha cacat deh beneran. terus di videoin sama shela, tapi videonya ada di hpnya tamara ntar deh kapan kapan gue masukin biar lebih jelas lagi

thaaaaaaanks, bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates